RSS

My Father's Creativity \(´▽`)/

   Hy readers ;D (meskipun gk ada yg baca T.T) Kali ini aku mau nge-post ttg papa aku, hha :D (sumpah ya?!). He's the best dad ever! ƪ(˘⌣˘)ʃ
   Namanya Suharyanto Nahar Madeong S.Pd :P (ciee.. gelarnya :D) Lahir di Bandung, 14 Maret 1968. Jadi, nama ku "Nawar Safura Rahmat Madeong" ini Madeong-nya ngambil dr nama belakang keluarga papa aku (intinya sih marga .-.). Kenapa? Lucu ya? wkwkwk :D But I'm VERY LIKE THIS NAME! u,u\m/
   He is a creative human! Kenapa aku bilang gitu? :) Karena, semua barang2 di rumah ku gak sepenuhnya beli loh, melainkan buatan papa kuu.. Sebenarnya sih masih banyak lagi, tapi udh pada dibuang karena gk pernah dipake lg :( Cekidot the photos! ;D
Read More>>



This is my dad \(´▽`)/!

Hhii... Tetep narsis dong ya ~u,u~

Ini foto-foto barang hasil kreatifitas papa ku =D


Ini loker barang-barang. Kalo ada barang jarang dipake, taroknya di sini. Lumayan lah, buat narok2 barang. Hhe.. Sory ya kalo barangnya sesuatu X(


Ini lemari barang bekas. (Kalo yg tadi kan jarang dipake, beda dong ;D) Letaknya di kamar aku. Udah bertahun2 gak dibuka, .-. aku aja udah lupa isinya X( Tapi lumayan lah pakunya buat gantungin baju2 :D


Ini tempat kosmetik, hhe.. Maklum lah cewek, ada bedak bayi, bodylotion, sisir, dll. Mungkin papa aku risih kali ya kami yg cewek2 naroknya suka di mana aja, jadi dibuatin deh :D (Sory barangnya disensor nanti dikira promosi =.=")


Kipas angin biasa dari kipas ventilasi u,u" Kejadiannya, kipas aku pd rusak, sisa satu. Karena ngeliat ni kipas ventilasi nganggur, dibuat deh jd kipas angin biasa. Hhi.. adem jg kok ^^


Tempat bumbu, letaknya di dapur (yaiyalah). Ini mama ku yg minta, abisnya mama ku bingung mau narok bumbu nya di mana (sok tau aku). Sory juga ya, barangnya lagi gak pada ditempatnya :D Jadi aneh gini deh :( 


Sejujurnya aku gak tau sih ini utk apa, .-. tapi ini sering dipake buat nyembunyiin barang yang suka dihabisin sembarangan sm adek aku\(u.u). Sekaligus juga sbagai tempat kompor, karena tempat utk kompor di dapurku penuh


Look at the line! Sebenarnya aku bingung papa ku buat ini utk apa >.< Tapi sih kayaknya supaya ngebuat tempat di situ lebih rapi aja :)


Look at the line again! :D Hanya laci biasa, tempat narok cpu komputer and laci2nya terserah deh buat apa :D


Look the circles!
Jadi gini nih peristiwanya (jiah :D). TV aku rusak, channelnya gak bisa berhenti, terus aja jalan. Cara ngeberhentiinnya harus nge-klik tombol yg buat nambahin volume. Bayangin aja klo acara yg pgn kita tonton 1 jam berarti selama itu juga kita tekan tombolnya. Tap, kadang TV nya balik normal lagi. Jadi karena nekan volume plusnya terus menerus, dia kelewatan keras suaranya. Jadi aja pake speaker yg lain buat besar kecilin volumenya. Nah, yg warnanya hijau putih itu gunanya buat nyambungin ke tombol volume supaya gak capek2 tekan terus2an lagi. Itu dari saklar, kalo diklik ke atas dia bakal jalan terus channelnya tp kalo diklik ke bawah berarti sama aja kita tekan tombol volumenya atau ngeberhentiin channelnya. =)


   Gimana? Ini isi rumah ku :D Penuh dengan barang2 antik (aneh, tapi kece :D *ganyambung, galucu. Abaikan!?) Sebenarnya masih banyak lagi, TV yg dulu, ring basket, dll deh. Tapi, I love to be in this home =D Kecil sih, bagus jg enggk kok! Tapi cuman rumah ini yang bisa ditemuin barang kyk gini atau buatan sendiri ;D Sekali lagi, thanks a lot my dad :*
   Oh iya, minta comentnya juga dong =DD Thanks for reading <(_ _)>

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar